Ultimate magazine theme for WordPress.

Sadis, Nenek di Sampit Tewas Usai Dirampok

0 121
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Cahaya (66), nenek usia lanjut tewas meregang nyawa di dalam rumahnya sendiri, Warga Gg Beringin, Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur. Jum’at 30 Oktober 2020.

“Korban diduga meregang nyawa karena dirampok, kejadian subuh tadi sekitar pukul 04:30 Wib,” kata Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin.

Informasi yang dihimpun intimnesw.com, diduga harta nenek tersebut berupa emas raib digasak maling, dan terlihat ada luka lebam di bagian mata.

“Kita masih mendalami kasus korban dan kemungkinan pelaku orang terdekat saja, kami mohon doa restunya untuk secepatnya mengungkap siapa pelakunya,” kata Abdoel Harris.

Dari informasi yang didapat warga sekitar membenarkan ada suara teriakan sekitar subuh, tapi tidak menduga kalau ada perampokan sadis sedang terjadi. Jenazah korban ditemukan di dapur dan posisi tubuh tertelungkup dengan miring ke kanan, gigi palsu korban terlepas dan telinga sebelah kiri mengeluarkan darah. Barang-barang korban sudah tidak ada di tempat.

“Selama ini beliau memang sudah berpesan kepada kami agar selalu menengok beliau dan sering memanggil beliau melalui jendela dan selalu disahut tapi tadi tidak ada suara sama sekali,” tutup Nato. (Adrianus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.