Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Ruslan Puji Sugianto Umumkan Dirinya Positif Corona: Dia Tunjukkan Keteladanan

0 213
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Ketua DPD Partai Golkar Kalteng HM Ruslan AS memuji keteladanan yang ditunjukkan Sugianto Sabran usai dinyatakan terpapar Corona. Sugianto kata Ruslan telah memberi contoh kepada publik.

Hal ini disampaikan HM Ruslan AS terkait rekaman video Sugianto Sabran. Video itu Sugianto mengumumkan dirinya positif terpapar Corona.

“Karena kita tidak pernah mengetahui apakah kita tertular Covid-19 atau tidak. Karena itulah, selalu patuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19,” kata Sugianto.

Iklan Tengah Berita KPU

Ruslan mengatakan yang dilakukan Sugianto Sabran adalah keteladanan. Ia selama ini patuh melakukan rapid test, swab test dan melakukan isolasi mandiri, bila terkonfirmasi positif Covid-19.

“Mari kita doakan bersama agar penyakit Covid-19 yang saat ini dialami Sugianto Sabran segera disembuhkan dengan ridho Allah Subhanahu Wataala melalui ikhtiar, salah satunya dengan mengikuti saran dan instruksi tenaga kesehatan dalam hal penanganan penderita covid-19,” kata Ruslan.

Karena mematuhi protokol kesehatan merupakan wujud kepatuhan dan partisipasi warga negara untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ia juga mengimbau pada seluruh tim sukses Paslon 02 Sugianto Sabran – Edy Pratowo untuk terus bersemangat dalam menyosialisasikan pasangan tersebut.

“Tim sukses dan pendukung setia 02 harus tetap solid, dan yang paling utama menerapkan protokol kesehatan, sesuai petunjuk Tim Gugus Penanganan Covid-19 setempat,” jelas Ruslan AS. (Yus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.