Ultimate magazine theme for WordPress.

Rusak Akibat Banjir, PUPR Perbaiki Jalur Pangkalan Bun-Kolam

0 45
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kotawaringin Barat (Kobar) memperbaiki kerusakan di Jalan Ahmad Saleh jalur Pangkalan Bun – Kotawaringin Lama (Kolam), Senin 9 November 2020.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotawaringin Barat (Kobar) Juni Gultom, menjelaskan dari 7 titik yang mengalami permasalahan di jalan tersebut ada 4 titik yang sudah dilakukan penanganan.

“Semoga sisa 3 titik lainnya bisa diselesaikan sebelum tanggal 20 November 2020, Sebelumnya ada 7 titik yang mengalami merusakan akibat banjir yang mengggenangi jalan tersebut, mulai km 3 hingga km 7,5,” terang Juni Gultom.

Iklan Ramadan BPN

Terkait perbaikan jalan tersebut, Juni Gultom berharap adanya kerjasama dari seluruh masyarakat yang terpaksa harus mengalihkan rute perjalanannya menuju jalur Kotawaringin Lama.

“Karena kita ingin agar proses perbaikan bisa cepat selesai. Jadi hanya kendaraan pengangkut material dan bahan bakar untuk proyek dan pekerja yang diizinkan melintasi untuk sementara ini. Untuk itu kami harap kerjasamanya,” jelas Juni Gultom.

“Panjang kerusakan jalan akibat banjir tersebut pada masing-masing titik bervariasi. Berkisar antara 20 meter, 50 meter dan ada juga yang 200 meter,” jelas Juni Gultom. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.