Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Ricuh, Dishub Tertibkan Calo di Bandara Tjilik Riwut

0 293
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Keributan terjadi saat Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya menertibkan calo, ojek dan travel liar di Bandara Tjilik Riwut,  Selasa (6/4/2021). Keributan terjadi saat sejumlah petugas dari Dinas Perhubungan mau mengamankan sejumlah calo penumpang di selasar kedatangan Bandara Tjilik Riwut.

Keributan tersebut terlihat dalam sejumlah rekaman video yang beredar di sejumlah group Whatsap (WA). Dalam viode tersebut, nampak sejumlah petugas dari Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya hendak mengamankan sejumlah calo yang berada di selasar Bandara Tjilik Riwut.

Namun sejumlah calo berusaha menghindar dan tetap bertaha. Penertiban tersebut tiba-tiba salah seorang calo menolak untuk ditertibkan. Bahkan sempat terjadi aksi teriak-teriakan oleh sejumlah calo kepada petugas dari Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya.

Iklan Ramadan BPN

Dalam video tersebut, nampak juga anggota TNI dan Polri serta sejumlah  Avsec Bandara Tjilik Riwut. Keributan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun keributan tetsebut menjadi tontonan pengunjung Bandara Tjilik Riwut.

Kepala Dinas Perhubungan Kota, Palangka Raya, Alman Pakpahan yang dimintai tanggapannya soal keributan tersebut enggan berkomentar. Dia menyarankan agar wartawan mengkonfirmasi ke Pihak Angkasa Pura II yang mengelola Bandara Tjilik Riwut.

“Koordinasi dengan GM Angkasa Pura saja ya,” ujar Alman lewat pesan Whatsapp.

Sementara itu GM Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Siswanto saat dimintai keterangan juga tidak membalas pesan whatsapp. Namun pesan tersebut sudah dibaca dan dicentang berwarna biru.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari Pihak Bandara Tjilik Riwut mengenai insiden tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.