Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Riban Unggul, Ben Brahim Buntut

0 884
WAROUENG SOELTAN PANJANG

 

INTIMNEWS.COM – Polling Calon Gubernur yang dilakukan oleh Intimnews.com menempatkan HM Riban Satia diposisi puncak. Polling yang dibuka sejak 5 Juli 2020, mendapatkan respon dari pembaca intimnews.com.

Terlihat Polling Bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah yang dibuka 5 Juli 2020 tersebut, hingga 13 Juli 2020 pukul 18.30 WIB, jumlah responden yang menggunakannya mencapai 1.009.

Iklan Tengah Berita KPU

Untuk posisi teratas dalam polling tersebut ditempati oleh HM Riban Satia dengan perolehan 61,45 persen. Sejak polling ini dibuka, Riban memang beberapa hari bertengger diposisi teratas.

Posisi ke dua ditempati oleh Habib Ismail bin Yahya dengan perolehan 24,78 persen. Posisi Sugianto yang sebelumnya sempat bertengger diposisi teratas, harus berada di posisi ke tiga pada 13 Juli 2020 dengan perolehan dukungan 8,23 persen.

Setelah itu adan naman Nadlsyah dan Supian Hadi yang masing-masing mendapatkan dukungan hanya 2,58 persen. Sementara Ben Brahim harus puas diposisi buntut dengan perolehan dukungan 0,40 persen.

Pemimpin Redaksi Intimnews.com, Akhiruddin mengatakan bahwa Polling tersebut dibuka untuk menyalurkan aspirasi politik masyarakat khususnya pembaca Intimnews.com, dalam memilih calon pemimpin Kalimantan Tengah.

“Jadi Polling ini adalah versi pembaca Intimnews.com, dan ini kami buka untuk masyarakat. Yang pasti dalam polling ini kami membatasi satu perangkat satu suara,” kata Udin sapaan akrab Akhiruddin.

Dia juga menjelaskan bahwa, satu perangkat satu suara yang dimaksudkan yakni, dalam Polling tersebut pengguna Handphone hanya bisa melakukan sekali voting. Begitu juga perangkat komputer atau tablet hanya bisa satu kali vooting.

“Polling ini kami akan merangkumnya sepekan sekali. Tapi masyarakat bisa memanfaatkan polling ini untuk menyalurkan aspirasi dukungannya kepada figur calon pemimpin Kalteng,” tutupnya. (red)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.