Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Riban Satia Didaulat Jadi Koordinator Relawan Muda Ben-Ujang

0 1.018
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Mantan Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah didapuk menjadi koordinator tim Relawan Muda Ben Barahim-Ujang Iskandar. Hal itu diungkapkan Riban Satia di hadapan wartawan, di kediamannya, Sabtu 26 September 2020.

Kepada wartawan, Riban mengatakan bahwa program yang ditawarkan ke masyarakat dari pasangan Ben Brahim- Ujang Iskandar, adalah meningkatkan perekonomian masyarakat.

Apalagi saat ini Kalimantan Tengah dilanda pandemi Covid-19 yang belum bisa diprediksi akhirnya.

Iklan Tengah Berita KPU

“Ya seperti yang kita ketahui saat ini perekonomian menurun akibat pandemi, namun cara-cara mudah yang ditawarkan akan kita sampaikan seperti bagaimana pengelolaan prusahaan yang memberikan plasma pada warga tepat sasaran,” tuturnya.

Menurutnya selain bergerak di bidang pertanian, dan perkebunan ada pula trobosan baru yakni bahan campuran aspal yakni karet yang banyak ditanam warga namun harganya tidak nenentu dan cenderung murah.

Dia menjelaskan, Ben Brahim memiliki program untuk memberdayakan pengolahan campuran aspal dengan karet.

“Karet saat ini harganya kita tau berapa perlikonya, nah dengan adanya penemuan ini diharapkan mampu meningkatkan pendapatan masyarakat,” tandasnya.

“Saya hanya memiliki kesamaan visi misi dengan Ben-Ujang, namun untuk pilihan tetap pada pribadi masing-masing.” tukasnya.
(redha)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.