Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Riban Satia: Alhamdulillah, Rekomendasi Lancar

0 1.810
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – HM Riban Satia angkat bicara soal pemasangan baliho di posko pemenangannya di Jln Diponegor, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Riban membenarkan pemasangan tersebut dilakukan oleh timnya dan sepengetahuannya.

“Iya dinda, itu benar,” jawab Riban lewat pesan whatsapp kepada intimnews.com saat dikonfirmasi soal pemasangan baliho tersebut.

Ketika ditanya soal rekomendasi dari PDIP, Riban hanya mengaku kalau hingga saat ini proses rekomendasi berjalan lancar. “Alhamdulillah, lancar dinda,” katanya singkat.

Iklan Ramadan BPN

Mantan Walikota Palangka Raya dua periode ini memang disebut sebagai figur yang akan diusung oleh PDIP dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, pada Desember 2020.

Riban sendiri dipaketkan dengan Rudy Yulianto yang merupakan mantan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng. Riban memasang baliho di posko pemenangannya dengan gambar latar belakang foto Megawati Soekarno Putri dan lambang PDIP.

Jika tidak ada aral melintang, DPP PDIP akan mengumumkan siap yang akan diusung dalam pilkada se Indonesia termasuk untuk Kalimantan Tengah dan Kotawaringin Timur, Jumat 17 Juli 2020.(din)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.