Ultimate magazine theme for WordPress.

RG Peduli Bagi Sembako dan Sarapan Gratis di Lingga

0 20
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, KEPULAUAN RIAU – Rangkaian kegiatan sosial dilakukan menjelang kunjungan Wakil DPR RI Rachmat Gobel ke Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau. Kunjungan ini untuk menjalin kemitraan dengan Bupati dan Wakil Bupati Lingga terpilih.

Panitia pelaksana kunjungan menggandeng milenial Lingga dalam melaksankan rangkaian kegiatan sosial.

Kegiatan tersebut berupa Bagi Sarapan di Pasar Sayur dan Ikan Dabo Singkep, serta pemberian paket sembako kepada siswa magang dari SMK Kelautan dan Perikanan yang berada di Balai Benih Ikan (BBI) Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir.

Erwan Bachrani selaku penggerak milenial Lingga mengungkapkan giat kali ini merupakan bentuk komitmen dari Insan dan Merak Lingga bersama dengan Rachmat Gobel (RG) Peduli yang dikoordinir oleh Andi Yuslim Patawari dalam membangun Kepulauan Riau.

“Kita dari Insan dan Merak Lingga dengan RG Peduli Kepri mempunyai komitmen untuk bersama-sama memberikan pengabdian untuk masyarakat Kepulauan Riau, khususnya Kabupaten Lingga. Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap atensi dari Pak Rachmat Gobel untuk kami masyarakat Kabupaten Lingga,” kata Erwan.

Sementara itu, Rosmalisa selaku Sekretaris DKP Kabupaten Lingga menyampaikan apresiasi atas bantuan sosial dari Rachmat Gobel (RG) Peduli Kepri dan kepedulian serta dukungan dari PLT Bupati Lingga Muhammad Nizar.

“Kami dari Dinas Perikanan Kabupaten Lingga menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan dari Pak Rachmat Gobel telah memberikan bantuan sosial kepada adik-adik kami yang ada di Balai Benih Ikan (BBI) dan beserta anak-anak magang dari SMK Kelautan dan Perikanan Kecamatan Senayang,” ujarnya.

Rachmat Gobel selaku wakil DPR RI dijadwalkan akan segera berkunjung ke Provinsi Kepri, khususnya kabupaten Lingga pada bulan Maret mendatang.

Dalam rangka mendorong berbagai sektor penting yang diselenggarakan dengan visi dan misi Bupati Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloi. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.