Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Resmikan Gedung PDAM Baru, Bupati Kotim Tekankan Pelayanan

0 12
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Kabar gembira bagi masyarakat Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Sebab, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mentaya, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang punya gedung baru. Bahkan, gedung menelan dana miliaran rupiah itu telah diresmikan Bupati Supian Hadi.

Sebagai bukti gedung PDAM baru itu telah diresmikan, Bupati termuda di Kalteng itu telah membubuhkan tanda tangan di atas prasasti.

“Membangun gedung baru ini sebagai wujud komitmen dukungan Pemkab Kotim melalui perusahaan air minum yang mandiri, sehat dan profesional dengan tujuan meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kotim yang tercinta ini,” ucap Supian Hadi pada saat memberikan sambutan, Senin 9 November 2020.

Selain itu, Supian mengharapkan PDAM Tirta Mentaya memperluas cakupan pelayanan tidak hanya diwilayah perkotaan. Namun, sampai ke tingkat kecamatan misalnya, Teluk Sampit dan Pulau Hanaut.

“Target Pemkab Kotim tidak hanya diperkotaan. Kami bahkan menargetkan kedepannya cakupan pelayanan hingga ke kecamatan-kecamatan yang memang belum terjangkau pelayanan air bersih sepertu Teluk Sampit dan Pulau Hanaut,” ujarnya. (Arifin-BS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.