Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Reskrimsus Polda Kalteng Raih Penghargaan WBBM dari Menpan-RB

0 215
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Polda Kalteng meraih penghargaan dengan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementerian PAN RB. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan membangun integritas birokrasi kepolisian kepada masyarakat.

Penghargaan diterima Kapolda Kalteng, Selasa (22/12/2020). Usai menerima penghargaan yang dilaksanakan secara virtual, Kapolda Kalteng Irjen Dedy Prasetyo menyerahkan penghargaan itu kepada
Direktur Kriminal Khusus Kombes Pasma Royce.

Penyerahan digelar saat peresmian gedung Asessmen Center dan Promoter Polda Kalteng.

“Ini adalah bagian upaya pelayanan untuk masyarakat dari kepolisian serta juga peningkatan birokrasi Polri dalam meningkatan pelayanan. Selamat, terus tingkatkan pelayanan anggota Polri kepada masyarakat,” kata Kapolda seraya memberikan penghargaan dari Menpan RB Tjahyo Komolo.

Kepada wartawan, Kombes Pasma Royce menyampaikan penghargaan tersebut adalah bentuk kerja keras anggota dalam memberikan pelayanan publik untuk mencapai sasaran reformasi birokrasi guba meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas organisasi sehingga bersih dan bebas korupsi, kolusi serta nepotisme (KKN).

“Ini berkat kerja keras anggota dan semuanya dalam peningkatan pelayanan untuk lebih baik lagi. Kita terus mengembangkan dan meningkatkan budaya kerja birokrasi yang antikorupsi, berkinerja tinggi, dan budaya birokrasi yang melayani publik secara baik di lingkungan kementerian/lembaga/pemerintah daerah. Terima kasih atas kepercayaanya sehingga Reskrimsus Polda Kalteng meraih hasil yang maksimal, WBK/WBBM,” kata Pasma.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.