Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Reses, Dapil II Didominasi Unsur Pimpinan DPRD Kotim

0 143
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Reses Daerah pemilihan II DRPD Kotim cukup istimewa. Pasalnya dapil tersebut didominasi unsur pimpina DPRD Kotim.

Dalam reses kali ini, Dapil II dipimpin langsung okeh Ketua DPRD Kotim Dra Rinie Anderson. Selain itu ada Ketua Komisi IV Dadang Siswanto SH, Ketua Komisi I Agus Seruyantara, Ketua Komisi III, H Sanidin, Syahbana SP, Ketua Bapemperda DPRD Kotim, Handoyo J Wibowo, dan salah satu Legislator senior partai Golkar yakni H Abdul Kadir, dan anggota lainnya yaitu Rambat.

Legislator Kotim tersebut , memilih Kecamatan Seranau untuk menyerap aspirasi masyarakat. “Ya baru saja kami sudah melakukan giat reses di Seranau, bertemu dengan pihak pemerintahan setempat, karena ini masih dalam kondisi Covid 19, maka dalam giat ini harus dibatasi jumlah orang yang datang maupun menerapkan protokol kesehatan,” kata Rinie Anderson.

“Yang pasti kami menampung aspirasi dan tentunya akan kita bahas di APBD nantinya mudahan bisa menjadi acuan pihak eksekutif dalam merealisasikan anggaran berikutnya,” lanjut Rinie.

Sementara itu, H Sanidin usai kegiatan menjelaskan, dari apa yang disampaikan oleh pihak pemerintahan setempat hampir mayoritasnya berkaitan dengan program pembangunan.

“Program pembangunan ini memang masih menjadi tema daerah kita sampai saat ini, kami sudah tampung hal itu dan nanti tinggal kita perjuangkan. Harapan kami apa yang disampaikan oleh masyarakat ini bisa diakomodir,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.