Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Relawan PKS Kalteng Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

0 21
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS. COM, BARABAI – relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyalurkan bantuan kepada korban banjir
di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalsel, Sabtu (16/1). Wilayah ini termasuk daerah terdampak paling parah.

“Atas dasar keperihatinan, PKS Kalimantan Tengah menurunkan bantuan dan Relawan guna membantu meringankan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir,” ungkap Aminanto SP, selaku Ketua Relawan PKS Kalteng.

Menurut Aminanto, relawan PKS dari Kalteng berangkat kemarin Jum’at (15/1) untuk tahap l. Relawan ini membawa donasi serta makanan yang bisa langsung dikonsumsi dan tahan lama.

“Insya Allah selanjutkan akan berangkat tahap ll untuk bisa membantu di beberapa kabupaten/kota lainnya di Kalsel,” katanya.

Hari ini, Sabtu (16/1) Menurut Alumni ULM Banjarmasin ini, agenda Relawan PKS Kalteng berkoordinasi dengan Ketua Umum PKS Kalsel dan Relawan PKS Kalsel untuk bisa bersinergi dalam proses pendistribusian bantuan. Bantuan akan diprioritaskan pada daerah yang memang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Menurut Ketua Kepanduan PKS Kalteng ini, dirinya sangat terharu ketika berbelanja makanan di pasar, banyak warga yang ketika tahu untuk membantu yang terdampak banjir akhirnya mereka menitipkan donasinya.

Sementara itu, Ketua Umum PKS Kalteng, Sirajul Rahman menyampaikan duka dan keperihatinannya atas musibah banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan. Karena atas dasar kemanusiaan maka PKS Kalteng mengirimkan bantuan baik donasi dan makanan.

Sirajul berharap, bantuan dan tenaga relawan PKS Kalteng yang turun ke lokasi bencana di Kalsel dapat membantu dan meringankan saudara-saudara kita yang terdampak banjir.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.