Ultimate magazine theme for WordPress.

Razia Gabungan di Lapas Pangkalan Bun, Petugas Temukan Ini

0 113
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS, PANGKALAN BUN – Puluhan petugas Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Lapas kelas llB Pangkalan Bun, yang terdiri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pangkalan Bun, TNI-POLRI, dan BNNK Kotawaringin Barat, menggelar razia gabungan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Pangkalan Bun, Kamis (8/4/2021), malam.

Razia juga melibatkan anggota Kepolisian Satres Narkoba (Polres) Kotawaringin Barat, Kodim 1014 Pangkalan Bun, BNNK Kotawaringin Barat

Petugas gabungan yang dibagi menjadi tiga tim melakukan razia di semua blok hunian Lapas Pangkalan Bun. Razia tersebut bertujuan menekan gangguan keamanan dan ketertiban, terutama narkoba dan handphone di lapas dan rutan se-Kalimantan Selatan.

Iklan Ramadan BPN

Penggeledagan dipimpin Kepala Lapas Pangkalan Bun, Mukhtar. “Tidak ada barang yang mengarah pada narkoba, tetapi kami menyita handphone, sikat gigi, kartu remi buatan, ikat pinggang, pisau rakitan, alat cukur, kabel data, rongsokan komponen elektronik, dan mancis. Artinya, suasana kepatuhan dan ketaatan WBP masih terkendali,” ujar Mukhtar.

Apresiasi pun disampaikan Kalapas kepada tim satuan tugas keamanan dan ketertiban, Polres Kobar, Kodim 1014 Pangkalan Bun, dan BNNK sehingga kegiatan berjalan tertib dan aman.

Sementara itu Kasat Narkoba Iptu Nasir mengangkatan bahwa dari hasil razia tersebut tidak ditemukan Narkoba, tidak ada tanda-tanda didalam lapas ada benda haram yang mencurigakan, pungkasnya singkat. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.