Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Rawan Konflik di Pilkada, Ketua DPRD Kotim Minta Kamtibmas Dijaga

0 86

INTIMNEWS.COM – Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Dra Rinie meminta semua pihak agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di daerah tersebut menjelan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini.

“Kita meminta kepada pihak terkait dari pasangan calon, tim sukses hingga masyarakat agar bersama-sama terus menjaga situasi dan kondisi yang tetap kondusif hingga berakhirnya pilkada mendatang,” kata Rinie, Sabtu 26 September 2020

Politisi PDIP itu juga menyebutkan, kontestasi yang dijalankan oleh empat pasang calon bupati dan wakil bupati itu nantinya jangan sampai terjadi konflik dan saling menjatuhkan. Apalagi Kotim masuk sebagai salah satu daerah yang rawan pada pilkada serentak di sejumlah daerah.

“Kita berharap Pilkada ini menjadi ajang Pilkada yang sehat, tanpa saling menjatuhkan. Karena ini pesta demokrasi kita bersama bukan ajang permusuhan antar pendukung. Berbeda pilihan itu hal biasa, namun bukan berarti rasa kekeluargaan kita hilang kepada sesama,” demikiannya

Saat ini, kondisi politik cukup meningkat dengan terlihatnya sejumlah akun di sosial media yang saling menyerang. Bahkan, sejumlah isu provokatif mulai ditebar oleh sejumlah akun.
(jimmy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.