Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Ratusan Pejabat di Kotim Dilantik, 5 Diantaranya Camat

0 186
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah sebanyak 170 orang pejabat fungsional.

Paada kesempatan ini juga dilaksanakan serah terima jabatan beberapa pejabat pelaksana tugas. Yaitu Camat Baamang, Camat Mentawa Baru Ketapang, Mentaya Hilir Utara, Pulau Hanaut, dan  Camat Cempaga.

Hal ini merupakan bagian dari upaya untuk memaksimalkan Perangkat Daerah dalam menjalankan tugas dan fungsinya. 

Iklan Ramadan BPN

Dalam sambutannya, Halikin berharap kepada Pejabat Fungsional yang telah dilantik untuk terus meningkatkan kompetensi, kapasitas, dan kualifikasi yang dimiliki agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan dinamika yang berkembang dimasyarakat.

Halikin mengatakan, melalui skill upgrading, seorang Pejabat Fungsional akan mampu menjadi pelayan publik dan pelaksana kebijakan publik dalam mewujudkan Kabupaten Kotawaringin Timur yang lebih baik serta  senantiasa menjadikan jabatan sebagai amanah, serta terus giat dan berinovasi dalam bekerja.

Kemudian ia juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Pejabat Fungsional yang baru dilantik dan kepada PNS yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas, dan berharap agar dapat mengemban amanah dengan baik. 

Acara ini dilaksanakan Secara Daring di Aula Command Center Diskominfo Kabupaten Kotawaringin Timur, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati, Kepala Perangkat Daerah Kotawaringin Timur dan Pejabat fungsional

“Pelantikan ini terkait jabatan fungsional tertentu yang kemarin yang belum sempat dilantik khusus dinas kesehatan dan rumah sakit makanya dilantik oleh sebanyak 170 orang. Sedangkan camat hanya 5 orang, yaitu Baamang, ketapang, mentaya hilir utara, bagendang dengan cempaga. Diganti Plt, 1 diantaranya pensiun dan dua diantaranya beralih sebagai fungsional madya di Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa,” kata Halikin.

“Diangkatnya plt ini agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Tingkatkan saja kinerjanya karena pimpinan punya penilaian sebagai PNS, pasalnya jabatan adalah amanah dari pimpinan maka amanah itu harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tutup Halikin. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.