Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Rakernas SMSI, Kalteng Utus 3 Pengurus

0 64
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Rapat kerja nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), yang rencananya akan digelar pada 26 – 27 September 2020, di Hotel Horison Tengerang, Banten akan diikuti oleh pengurus SMSI se Indonesia.

Rakerna yang pertama kali tersebut rencananya akan dibuka langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny Gerard Plate. Selain dihadiri menkominfo sejumlah tokoh juga direncanakan hadir.

Untuk mengikuti acara tersebut, SMSI Kalteng mengirim tiga orang utusan masing-masing, H. Sutransyah, Akhirudin dan Syaripudin. Ketiga pengurus SMSI tersebut, akan mewakili aspirasi pengurus SMSI Kalteng dalam Rakernas nantinya.

Iklan Tengah Berita KPU

“Insya Allah hari Sabtu pagi besok kami berangkat,” ujar Akhirudin ketua Bidang Organisasi, Pendataan dan Verifikasi SMSI Kalteng, kepada awak media, Kamis (24/9).

Forum Rakernas, membahas sejumlah agenda media kedepan, program kerja dan arahan Ketua Dewan Pers, Mohammad Nuh serta Ketua Dewan Pembina SMSI, Chairul Tanjung.

“Kemudian nanti juga diperislahkan pengurus SMSI dari 33 Provinsi se -Indonesia menyampaikan kondisi, keadaan dan aktivitas SMSI masing-masing,” sambung Akhirudin. (redha)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.