Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Raden Anggo: Masa Depan Bangsa itu di Tangan Generasi Muda

0 60
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Raden Anggo Edi Irawan, Kepala Bagian Perencanaan Pertamina berbicara di hadapan mahasiswa dan generasi muda, Sabtu (14/11/2020). Ia berbicara soal kepeloporan pemuda dan besarnya tantangan generasi di masa depan.

Raden Anggo mengatakan, mahasiswa dan generasi muda merupakan bibit unggul dari suatu perguruan tinggi. Mahasiswa memiliki potensi untuk menjadi penerus perjuangan dan mampu membawa bangsa ini ke arah yang lebih maju.

“Lulusan-lulusan dari perguruan tinggi ini akan menjadi harapan agar dapat menggunakan dan mengaplikasikan ilmu yang telah didapat untuk Indonesia yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Menurut Anggo, selain kualitas pengetahuan dan kemampuan untuk menggunakan teknologi, generasi muda perlu memiliki jati diri dan prinsip yang kuat. Termasuk nilai spiritual, dan budaya yang tangguh untuk tetap mempertahankan nilai-nilai kebudayaan yang ada.

Untuk mewujudkan generasi muda menuju Indonesia Emas, kontribusi yang dapat dilakukan oleh generasi muda dapat berupa prestasi dalam bidangnya. Menjaga lingkungan, berpikir kritis, dan tidak menyebar berita hoax.

“Sebagai generasi muda, mahasiswa dan generasi muda merupakan bibit unggul di tengah masyarakat yang akan mampu membawa bangsa ini kearah bangsa yang lebih maju,” katanya.

Kata Anggo, generasi muda akan menjadi penerus bangsa yang membawa Indonesia ke arah yang lebih baik sesuai dengan kemampuan. Karena itu swbagai generasi milenial, kemudahan untuk berkarya dan berprestasi harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.