Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Quick Count Charta Politika: Sugianto-Edy Menang di Pilgub Kalteng

0 166
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Charta Politika Indonesia telah menyelesaikan penghitungan cepat (quick count) Pilgub Kalimantan Tengah, pukul 18.26 WIB. Hasil hitung cepat menempatkan pasangan Sugiato Sabran-Edy Pratowo sebagai pemenang.

Sugianto-Edy unggul 52,27%. Sementara pasangan Ben Brahim S. Bahat – Ujang Iskandar meraih 47,73%.

Proses sampling quick count dilakukan secara acak menggunakan metode Stratified Cluster Sampling, dengan margin of error sebesar +/- 1 persen dengan tingkat kepercayaan 99%.

Pada pukul 18.26, data masuk sudah mencapai 100%. Dengan demikian dapat diambil simpulan bahwa yang memenangi Pilgub Kalimantan Tengah versi hitung cepat adalah pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo.

Charta Politika Indonesia merupakan lembaga konsultan politik dengan kekuatan utama pada analisis politik yang spesifik dan unik. Karena dihasilkan dari proses cross transactional database yang dapat menghasilkan jutaan report dan didasarkan dari berbagai perspektif alternatif.

Charta Politika telah melakukan pendataan dan pemetaan secara detail dari berbagai macam aspek yang memengaruhi terjadinya suatu fenomena politik yaitu aktor politik, lembaga politik, peta elektoral, pemberitaan politik, regulasi dan data daerah.

Charta Politika Indonesia menggabungkan beragam parameter data untuk menghasilkan analisis yang akurat dalam memetakan, memahami, dan memprediksi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.