Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Puluhan Narapidana di Lapas Sampit Mendapatkan Remisi Natal

0 180
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) memberikan Remisi Khusus Natal tahun 2020 kepada 24 Narapidana yang beragama Kristen pada perayaan ibadah Natal bertempat di Gereja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit, Jum’at 25 Desember 2020.

Kepala Seksi Pembinaan, Suhaimi menjelaskan dalam Perayaan Natal kali ini Lapas Sampit telah mengusulkan sebanyak 24 orang Narapidana untuk mendapatkan Remisi dan dari 24 orang Narapidana mendapatkan Remisi khusus Natal dengan besaran 15 hari sampai dengan 1 bulan.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, Agung Supriyanto yang langsung hadir dalam kegiatan ini menyerahkan secara langsung Surat Keputusan Remisi Khusus Natal kepada para Narapidana sekaligus membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM dalam rangka Natal tahun 2020.

“Selamat kepada para Narapidana yang mendapatkan remisi, remisi ini sebagai penghargaan negara kepada yang mereka yang memenuhi persyaratan dan yang belum mendapatkan remisi semoga tahun depan mendapatkan remisi serupa,” demikiannya. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.