Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

PSI Enggan Logo Partainya Ada di Baju Tim PANTAS

0 1.000
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kotawaringin Timur (Kotim) menegaskan bahwa sikap partainya hanya mengusung pasangan Halikinnor – Irawati (HARATI) pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini.

Hal itu dikatakan oleh ketua DPD PSI Kotim, Kevin Yapinata Suko seusai beredar foto salah satu pendukung tim Pasangan Taufiq Mukri – Supriadi (PANTAS) yang mengenakan baju terdapat lambang partai yang diketuai oleh Grace Natalie tersebut.

“Kami memberikan klarifikasi terkait lambang PSI yang dipasang pada baju tim pendukung Paslon bupati dan wakil bupati Kotim dengan jargon Pantas. Jadi kami murni menudukung pasangan Harati da tidak main dua kaki,” tegas Kevin, Minggu 27 September 2020.

Iklan Tengah Berita KPU

Ia khawatir hal tersebut menjadi tanda tanya publik setelah beredarnya foto tersebut. Kevin juga tidak mengerti kenapa lambang partainya turut tercantum pada atribut pendukung Pantas.

“Terkait dengan adanya lambang partai kami di baju tersebut kami juga tidak tahu. Jadi ada tiga poin yang kami tegaskan dalam hal itu, pertama DPD PSI Kotim tidak memberikan dukungan kepada Paslon bupati dan wakil bupati dengan jargon Pantas pada Pilkada 2020 di Kotim,” sebut ketua DPD PSI tersebut

Kedua pihaknya tidak ada menerima konfirmasi ataupun pemberitahuan baik secara lisan maupun tertulis mengenai pencantuman logi PSI pada atribut atau baju yang sudah dicetak dan beredar.

“Ketiga, kami meminta kepada seluruh tim pendukung Paslon bupati dan wakil bupati dengan jargon Pantas untuk meniadakan logo PSI di baju yang dikenakan oleh seluruh tim pendukung selain pendukung Harati,” demikian Kevin
(jimmy)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.