Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Program Sampit Terang Digenjot, Begini Penjelasan Bupati

0 108
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Program Sampit terang menjadi salah satu program andalan dari kepemimpinan Halikinnor – Irawati terus digenjot . Saat ini sejumlah Penerangan Jalan Umum (PJU) di kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terpantau tidak maksimal.

Seperti  PJU di Jalan HM Arsyad, Tjilik Riwut, DI Panjaitan, S Parman hingga Jenderal Sudirman tidak berfungsi maksimal. Sehingga penerangan di Jalan yang cukup tinggi aktifitas kendaraan sangat minim.

Menanggapi hal itu, Halikin memastikan bahwa penerangan tersebut akan mereka maksimalkan.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

“Penerangan di kota Sampit akan kita maksimalkan secara bertahap karena itu masuk dalam program kerja kita yaitu Sampit terang. Untuk itu kita anggarkan dulu untuk perbaikan dan perawatan seperti mengganti bola lampu yang rusak dan lainnya,” ungkap Halikinnor, Jum’at 16 April 2021.

Namun hal itu menurutnya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Saat ini pihaknya sedang menganggarkan pemaksimalan baik perbaikan maupun perawatan penerangan dalam kota. Namun ia tidak secara gamblang menyebutkan berapa nilai anggaran tersebut.

Saat dirinya menjabat sebagai Bupati Kotim, ia langsung mengintruksikan kepda seluruh kantor SOPD untuk pemaksimalan penerangan. Sehingga hal itu mampu membawa suasana baru baru penerangan di kota Sampit.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.