Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Pramuka Palangka Raya Cari Ketua Baru

0 20
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Palangka Raya Tahun 2021 dibuka secara langsung oleh Walikota Fairid Naparin bertempat di Aula Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Rabu (10/02/2021). Musyawarah untuk menentukan ketua baru masa bakti 2021-2026.

Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Cabang Palangka Raya 2016-2021, Dr. Ir. Mofit Saptono Subagio, M.P. mengungkapkan terima kasih kepada seluruh elemen pemerintahan di kota Palangka Raya “Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah kota, DPRD kota, dan seluruh elemen pemerintahan Kota Palangka Raya. Selama ini sudah membantu dan mensupport segala jenis kegiatan dari Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Palangka Raya,” Kata Mofit dalam sambutannya.

Walikota Fairid Naparin menyampaikan terima kasih dan juga mengapresiasi kinerja dari pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Palangka Raya periode 2016-2021. “Terimakasih untuk pengurus kwarcab masa bakti 2016-2021, selama ini sudh terlibat aktif dalam pembangunan SDM di kota Palangka Raya,” katanya.

Ia berharap kegiatan ini menghasilkan pemimpin dan gagasan yang baru untuk mendukung kinerja pemerintah kota Palangka Raya. “Semoga musyawarah dapat berjalan dengan lancar, serta mampu bersinergi dengan pemerintah kota untuk membangun karakter manusia dari masyarakat Palangka Raya yang unggul,” ujar Fairid.

Selanjutnya setelah dibuka oleh walikota Palangka Raya Fairid Naparin, kegiatan dilanjutkan dengan sidang sidang untuk membahas arah organisasi. (Andrian)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.