Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

PPDP di Barito Utara Hanya Terkendala Cuaca

0 58
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INITIMNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Utara terus melakukan tahapan pemutahiran data pemilih dengan melalui Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) se Kabupaten Barito Utara.

Komisioner KPU Barito Utara, David Swisdarto SH di Kantor KPU Jalan Ahmad Yani Muara Teweh, Kamis 30 Juli 2020 mengatakan, selama ini memang ada beberapa kendala yang dihadapi PPDP di lapangan mengingat saat ini dalam pandemi covid-19.

“Sejuah ini kegiatan masih berjalan aman dan lancar tanpa kendala, meski kita tau saat ini dalam ancaman pandemi Covid-19,” kata David.

Iklan Ramadan BPN

Ditambahkannya lagi, meskipun demikian bahwa para petugas di lapangan dibekali dengan alat pelindung diri (APD) sebagaimana protokol kesehatan. “Paling petugas kendalanya hanya pada cuaca saja,” katanya lagi.

“Jadi sejauh ini, dari hasil monitoring yang kita mulai dari tanggal 22 Juli tadi dengan per kecamatan. Dan alhamdulillah, datanya berjalan lancar dan sudah hampir tujuh puluh persen sudah. Karena memang petugas melakukan memanfaatkan waktu sore setelah warga sudah balik dari aktivitasnya sehari-hari,” tututpnya. (saleh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.