Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Potong Tumpeng di Mura Tandai KNPI Genap Berusia 47 Tahun

0 34
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COm – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Murung Raya menggelar syukuran hari jadi KNPI ke 47 tahun, meski dalam suasana terbatas dan sederhana.

Bertempat di aula Sekretariat KNPI Kabupaten Murung Raya di Jalan Beriwit Murung Puruk Cahu, Sabtu 25 Juli 2020, syukuran dihadiri hanya beberapa pengurus internal tersebut berjalan lancar dan penuh keakraban di tengah pandemi Covid-19.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, panjatan do’a dan pemotongan tumpeng sebagai tanda usia organisasi pemuda bentukan cipayung tersebut hampir mencapai setengah abad.

Iklan Tengah Berita KPU

“Puji syukur kepada Tuhan, kita hari ini bisa merayakan syukuran hari jadi KNPI ke 47 meski hanya dengan para wakil ketua dan sekretaris saja,” kata Pongki S Pd Sabtu 25 Juli 2020 disambut tepuk tangan rekannya.

Sementara sekretaris KNPI Murung Raya Nandra Saputra SE, mengatakan  pada hari jadinya KNPI tentunya dijadikan moment tersebut penuh makna. Dimana, sesuai tekad organisasi yang di huni oleh para pemimpin terpilih dari berbagai organisasi OKP lintas dan warna baik umum maupun parpol tersebut, adalah bertekad meningkat kan kualitas pemuda dan pemudi Murung Raya.

“Tantangan kita adalah bagaimana menjalani kinerja organisasi ini, dengan sukses ditengah era peradaban baru yaitu pandemi virus corona, dalam upaya mendukung kemajuan dari pembangunan di bawah kepemimpinan Bupati Ferdy M Yosep dan Wakilnya Rejekinoor,” tukasnya.(saleh)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.