Ultimate magazine theme for WordPress.

Positif Covid-19, Sugianto Sabran Bakal Absen Debat Cagub ke II

0 1.145
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Kabar mengejutkan datang dari Calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, mengatakan bahwa dirinya baru saja mendapatkan kabar bahwa dirinya telah dinyatakan positif Covid-19, Kamis, 19 November 2020.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sugianto Sabran melalui rekaman video berdurasi 02.42 menit yang beredar di media sosial pada Rabu (18/11/2020) malam.

Sugianto dinyatakan positif terpapar Covid-19 setelah dirinya melakukan pemeriksaan Test Swab beberapa waktu lalu. Hal ini tentu membuat Sugianto Sabran tidak dapat mengikuti debat kandidat ke 2 yang di gelar pada kamis malam (19-11-2020).

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya tidak merasakan gejala apapun sampai dirinya dikabarkan terjangkit virus corona (Covid-19) dan selama ini dirinya mengaku selalu rutin memeriksa kesehatan secara berkala.

Dirinya juga menegaskan bahwa pandemi covid 19 saat ini masih berlangsung dan dirinya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada karena penyebaran Covid 19 tidak menimbulkan gejala apa-apa.

Saat ini Sugianto Sabran sedang melalukan isolasi mandiri sementara waktu sebagai bentuk tanggung jawab dirinya kepada masyarakat dan keluarga. Selalu berfikir positif dan optimis akan sembuh bila memang terpapar virus corona.

Bagi masyarakat yang memiliki peningkatan suhu badan agar segera memeriksakan diri, jangan malu menyampaikan ke petugas medis dan jangan menganggap terpapar Covid 19 sebagai aib.

Kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah dirinya juga mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan, selalu memakai masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak.

Dalam vidio vlognya terahir Sugianto Sabran mengajak untuk saling mendo’akam agar Kalimantan Tengah segera terbebas dari penyebaran virus Covid 19. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.