Ultimate magazine theme for WordPress.

Polres Kobar Sisir Tempat Rawan Gangguan Kamtibmas

0 98
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Untuk mengantisipasi terjadinya tindakam kejahatan ataupun gangguan kamtibmas lainnya, anggota Satsabhara Polres Kotawaringin Barat (Kobar), rutin melakukan kegiatan patroli di beberapa tempat rawan.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal yang terjadi pada malam hari, dan juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait virus corona yang merebak di wilayah Indonesia khususnya Kobar, Senin malam 3 Agustus 2020.

Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting melalui Kasat Sabhara Iptu Waris Waluyo, Selasa 4 Agustus 2020 mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini memberikan himbauan sesuai kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri terkait penyebaran virus corona Covid-19.

“Taati aturan pemerintah dengan tidak berkerumun dan tidak keluar rumah jika tidak berkepentingan dan patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat,” jelas Iptu Waris Waluyo

Iptu Waris Waluyo menambahkan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas lagi, masyarakat diimbau untuk membatasi kegiatan di luar rumah dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.
(Risa)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.