Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Polres Kobar Musnahkan 168,21 Gram Sabu, 27 Pengedar Diamankan

0 304
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Kepolisian Resort Polres Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, memusnahkan barang bukti kasus narkoba jenis sabu sebanyak 168,21 gram. Sabu didapat dari 27 tersangka dan dimusnahkan. Selain itu, tiga dari 27 tersangka juga dihadirkan dalam pemusnahan barang haram tersebut, Selasa (17/11/2020).

Total 168,21 gram sabu-sabu yang dimusnahkan dengan nilai Rp 336.420.00 Dengan perincian barang bukti sabu untuk lab sebanyak 7,92 gram, barang bukti untuk persidangan sebanyak 13,14 gram barang bukti yang dimusnahkan sebanyak 150,81 gram.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian, tersangka ini merupakan bandar narkoba yang berbeda jaringan,” kata Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, saat press release.

Iklan Tengah Berita KPU

Akan tetapi kata Devy, mereka mengaku sama-sama mendapatkan pasokan narkoba dari beberapa sumber yang berbeda. “Sementara satu tersangka atas diluar 27 tersangka ada yang meninggal,” terang Kapolres.

“Satu orang yang meninggal berinisial SG karena saat melakukan penyerangan terhadap anggota, sehingga dilakukan penanganan terukur di jalan Ahmad Yani,” lanjut Kapolres.

Devy Firmansyah mengatakan, pada bulan Agustus hingga November pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 27 orang tersangka, terdiri 25 pria dan 2 wanita. (Yus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.