Ultimate magazine theme for WordPress.

Politisi PKS: Pilkada Jangan Sampai Dimanfaatkan Orang Tak Bertanggung Jawab

0 252
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng pada tahun 2020 ini, tentunya menjadi perhatian banyak pihak dari tingkat masyarakat, pengusaha, elit politik parpol sampai dengan politisi di daerah.

Salah satunya Legislator DPRD dari Kabupaten Murung Raya, Fitriadi yang duduk di Komisi II tersebut mengharapkan adanya kesadaran dari semua elemen yang ada di masyarakat dalam mengimplementasikan hak pilihnya.

Karena menurutnya, Pilkada adalah bagian dari pesta Demokrasi yang melibatkan banyak kalangan. Sehingga, sangat rawan dan mudah untuk dimanfaatkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab atau kelompok maupun golongan.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

“Kita tentunya berharap jalannya pilkada gubernur dan wakil gubernur pada tahun ini, berjalan dan terlaksana dengan kondusif, aman dan terkendali serta jurdil,” ungkap Fitriadi atau Buyung sapaan akrabnya, saat dibincangi di ruangan kerjanya Komisi III pada Jumat 24 Juli 2020 pagi.

Selain itu, tambah politisi PKS Murung Raya itu lagi, bahwa pilkada harus kondusif karena saat ini keadaan masyarakat sedang dalam kesusahan karena memang sedang dalam juga berjuang paparan wabah pandemi Covid-19.

“Maka dari itu, saya meminta semua element agar dapat sinergi dalam mensukseskan pilkada gubernur dan wakil gubernur tahun 2020 ini penuh dengan kesejukan dan suasana damai aman dan terkendali,” tukas Anggota DPRD dua periode tersebut. (Saleh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.