Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Polisi Mulai Sterilkan Lokasi Pelantikan Harati

0 32
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim), AKBP Abdoel Harris Jakin bersama Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng, Kompol I Gede Putra melakukan pemeriksaan di lokasi pelantikan, yaitu pada ruang paripurna DPRD Kotim.

Untuk meminimalisir potensi terjadinya hal yang tidak diinginkan menjelang pelantikan dan pada saat pelantikan Halikinnor -Irawati (Harati) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) terpilih.

“Hari ini kami melakukan pemeriksaan di Gedung DPRD Kotim, karena besok akan digunakan untuk pelaksanaan pelantikan Bupati Kotim. Pengecekan lokasi dilakukan secara menyeluruh ke seluruh ruangan. Mulai dari pintu masuk dan keluar, hingga lokasi pelantikan,” ungkap Jakin, Kamis 25 Februari 2021

Iklan Ramadan BPN

250 personel Polres Kotim akan diterjunkan dalam rangka mengantisipasi segala kerawanan yang bisa berdampak terhadap pelaksanaan pelantikan. Serta dibantu Batalion B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng, yang akan melakukan sterilisasi di lokasi sebelum kegiatan berlangsung. Begitu juga dari pihak TNI, maupun Satpol PP.

“Kita berharap acara nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tidak ada gangguan. Ditambah saat ini kondisi dimasyarakat telihat landai dan kondisi politik juga stabil,” demikiannya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.