Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Polisi Akan Gelar Operasi Telabang Selama 14 Hari, Ini Sasaranya

0 528
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Satlantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan latihan Pra Operasi (Lat Praops) Keselamatan Telabang 2021 di Aula Polres Kotim Jalan Sudirman Sampit, Jumat 9 April 2021.

Kapolres Kotim Wakapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kompol Aziz Septiadi, dalam sambutannya berpesan agar setiap personel yang terlibat benar benar melaksanakan tugas dengan baik dan sesui SOP, serta dengan mengedepankan kegiatan secara Humanis.

“Tujuan Operasi Keselamatan Telabang kali ini, untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas dan pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan serta mengimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021,” ungkapnya, Sabtu 10 April 2021.

Iklan Ramadan BPN

Dengan didampingi Kasat Lantas Polres Kotim, AKP Salahhidin mengatakan, kegiatan Lat Pra Ops Keselamatan Telabang 2021 merupakan Persiapan awal bagi personel untuk melaksanakan tugas lapangan.

Iklan Travel

“Tujuan Ops Keselamatan Telabang 2021 antara lain Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas menjelang idul fitri 1442 H tahun 2021 di tengah pandemi Covid-19,” terangnya.

Operasi Keselamatan 2021, yang dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 12 sampai dengan 25 april 2021, secara serentak di seluruh Indonesia.

Diharapkan operasi Keselamatan Telabang Tahun ini dapat menekan jumlah korban fatalitas laka lantas,  meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan mensosialiasikan larangan mudik Lebaran tahun 2021 serta terwujudnya Kamseltibcarlantas di Kotim.

“Kami berharap Saat Ops Keselamatan Telabang Tahun 2021 di wilayah hukum Polres Kotim nantinya masyarakat bisa lebih mematuhi tata tertib berlalu lintas  dan Prokes Pencegahan Covid-19,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.