Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

PLN Survei Jalur Desa Terisolir Listrik di Kecamatan Kota Besi

0 112
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) masih memiliki desa yang terisolir jaringan listrik. Dari 168 desa, 49 desa di antaranya belum menikmati listrik.

Untuk itu, PLN Unit Layanan Pelanggan Sampit, melaksanakan survei jalur PLN ke 5 desa di Kecamatan Kota Besi, Kotim. Di antaranya adalah desa Rasau Tumbuh, Pamalian, Hanjalipan, Soren dan Simpur.

Manajer PT PLN ULP Sampit, Deddy Noveyusa mengatakan bahwa hasil survei yang dilaksanakan kemarin pada Rabu 20 Januari 2021 masih dalam proses penggambaran dan perhitungan oleh tim.

“Nanti berdasarkan gambar dan perhitungan tersebut mudah-mudahan besok bisa keluar hasil analisanya,” kata Deddy, saat dikonfirmasi, Kamis 21 Januari 2020

Sementara itu, Camat Kota Besi Ninuk Muji Rahayu berharap survei yang dilaksanakan pihaknya bersama PLN dapat mewujudkan harapan warga desa.

“Setelah disurvei semoga bisa jadi pertimbangan pihak PLN untuk program listrik masuk desa di 5 desa wilayah Kecamatan Kota Besi bisa terealisasi,” ungkap Ninuk. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.