Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

PKS Usung Rudini-Samsudin di Kotim

0 311
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menetapkan pilihannya kepada M Rudini – H Samsudin untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotawaringin Timur 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Sekretarsi Bapilu DPP PKS, DR Rahmat, dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) DPP PKS secara daring, 29 Agustus 2020. Rekomendasi untuk Rudini-Syamsuddin dibacakan bersamaan dengan 213 rekomendasi untuk Pilkada Kabupaten dan Kota serta Provinsi se Indonesia.

Dengan mendapakan rekomendasi dari PKS, Rudini-Samsudin sudah mendapatkan dukungan dua Partai dengan total 7 kursi.  Sebelumnya pasangan ini mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan perolehan 6 kursi dan PKS 1 kursi.

Iklan Tengah Berita KPU

Ketua PKS Kalteng, Heru Hidayat yang dimintai keterangan mengatakan bahwa keputusan tersebut menjadi amanat partai. Sehingga semua kader harus patuh terhadap keputusan dan memenangkan pasangan calon yang diusung.

“Selanjutnya nanti saya kasi komentar lanjutan,” katanya kepada Intimnews.com melalui pesan whatsapp, 29 Agustus 2020. (din)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.