Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

PKS Lamandau Berbagi Manakanan ke Korban Banjir

0 91
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM –  Banjir yang melanda Kabupaten Lamandau, menjadi keprihatinan warga setempat karena kondisi rumah dan fasilitas umum sementara ini tergenang air.  Kondisi inilah yang kemudian membuat warga yang terdampak memerlukan bantuan terutama kebutuhan pokok untuk bisa memenuhi kebutuhan harian.

Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lamandau tergerak untuk peduli dengan membagikan konsumsi makanan dan minuman kepada warga yang membutuhkan dengan langsung ke rumah warga.

Ketua PKS Kabupaten Lamandau, Karsidi, bersama Relawan PKS melakukan aksi peduli dengan membagikan makanan siap saji kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau.

Iklan Tengah Berita KPU

Menurut Karsidi, bahwa sampai saat ini masih ada warga yang membutuhkan bantuan makanan dan kebutuhan pokok karena rumah dan jalan disekitarnya tergenang air.

Kondisi ini menyebabkan warga kesulitan untuk memasak dan juga membeli kebutuhan harian untuk keluarga ujar mantan aktifis mahasiswa UPR ini. Oleh karena itu, Relawan PKS terus berupaya untuk membantu warga yang membutuhkan, terutama anak-anak dan orang tua yang menjadi prioritas ungkap ayah dari empat anak ini.

Selain berkoordinasi dengan pihak BPBD Kabupaten Lamandau, menurut Karsidi, Relawan PKS secara langsung menyalurkan bantuan langsung ke rumah-rumah warga agar bisa segera dimanfaatkan untuk kebutuhan warga.

Sementara itu, ibu-ibu PKS Kabupaten Lamandau turut aktif menyiapkan dapur khusus dan membuat makanan untuk bisa didistribusikan kepada warga yang terdampak banjir di Lamandau. (rls)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.