Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

PKB Kotim Ingatkan Kader untuk Menangkan Calon Usungannya

0 232
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – DPC Partai Kebangkitan Bangsa kabupaten Kotawaringin Timur, melalui sekretarisnya M Abadi yang sekaligus ketua fraksi PKB DPRD Kotim menegaskan bahwa siapa pun yang mendapatkan rekomendasi atau diusung oleh partainya dalam Pilkada serentak 2020 menjadi tanggung jawab seluruh kader untuk dapat memenangkannya.

“Tugas kita sekarang bagaimana secara bersama-sama dapat memenangkan dan mengawal calon-calon yang diusung partai, agar dapat menang menjadi kepala daerah di provinsi Kalteng dan kabupaten Kotim,” kata M Abadi, Sabtu 05 September 2020.

Iklan Travel

Seperti diketahui bahwa PKB telah mengusung Sugianto Sabran dan Edy Pratowo sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng serta Suprianti Rambat dan Muhammad Arsyad sebagai calon bupati dan wakil Bupati Kotim.

Iklan Ramadan BPN

Ia pun mengingatkan kepada seluruh kader dan pejuang partai bahwa pilkada tahun ini merupakan momen penting lima tahunan yang harus dimaknai dengan sungguh-sungguh.

“Artinya pada momen ini kita harus dapat memaksimalkan kerja-kerja partai, untuk memenangkan calon yang diusung oleh PKB dan alhamdulilah pada pilbup Kotim yang kita usung merupakan kader partai kita sendiri,” tutupnya. (Adrianus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.