Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Pimpin Apel Perdana, Halikin Ingatkan ASN Soal Ini

0 77
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor memimpin apel perdananya dalam menjabat sebagai orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung.

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Pemerintah Daerah (Pemda) setempat dihadiri oleh seluruh camat, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh staf.

Dalam sambutannya, Halikin mengajak masyarakat Kotim untuk melupakan perbedaan pada pemilu 2020 lalu.

Iklan Ramadan BPN

Serta mengucapkan terimakasih dalam mempercayai untuk mengemban amanah.

“Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kotim dalam mempercayai kami untuk mengemban amanah. Pada kesempatan ini kami meminta masyarakat untuk melupakan perbedaan pilihan pada pilkada lalu. Untuk itu dalam hal ini kami segera melibatkan elemen terkait agar menangani kerusakan jalan,” ungkap Halikin, Senin 1 Maret 2021

Dirinya juga menekankan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memperhatikan dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin pada setiap kegiatan.

“Saya meminta kepada para ASN maupun protokol untuk memperhatikan waktu dalam setiap acara. ASN harus disiplin. Agar agenda berikutnya tidak molor. Itu harus kita lakukan dari sekarang. ASN juga harus mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi,” tutupnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.