Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Pilkada Kotim: Rudini-Syamsuddin Kantongi Rekomendasi PAN

0 179
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Akhirnya Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung calon nya untuk maju bertarung di Pilkada Kotim pada tahun 2020 ini, yang akan di helat pada bulan Desember mendatang. Sekretaris DPW PAN Kalimantan Tengah, Makhbub Indra Pratama, mengatakan bahwa DPP PAN sudah mengusung kadernya untuk maju di Pilkada Kotim.

“Alhamdulillah DPD PAN sudah mengeluarkan rekom untuk Pilkada Kotim, dan tentunya saya menekankan bahwa semua kader harus menghormati keputusan tersebut dan tegak lurus dalam langkah upaya pemenangannya,” ucap Makhbub Indra Pratama, Jum’at 7 Agustus 2020 sore kepada media.

Tambahnya, figur yang menjadi jagoan PAN tak lain adalah merupakan mantan ipar dari Bupati Supian Hadi, yaitu H M Rudini Darwan Ali yang juga merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten Kotawaringin Timur saat ini.

Selain itu, Indra juga memaparkan bahwa rekom tersebut sudah bulat yakni berupa B1KWK yang artiannya sudah berpasangan. Dan siapa pasangan tersebut, ungkapanya lagi adalah H Samsudin S Pdi yang merupakan Kepala Kakan Depag Kotim.

“Sekali lagi, harapan kita semua elemen partai dan kader harus jalan sudah mensosialisasikan calon tersebut, dan tentunya semua kader harus tegak lurus dalam ikhtiar pemenangan pasangan calon tersebut,” tukasnya. (saleh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.