Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Petugas Perketat Penjagaan Menuju Pantai Ujung Pandaran

0 51
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Aparat gabungan melakukan pengamanan di sejumlah akses mwnuju te.pat qisaya di Kota Waringintimur. Pengamanan ini guna membendung interaksi masyarakat dalam liburan hari terakhir yang biasanya banyak tertuju ke objek wisata.

Petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP hingga instansi terkait melakukan pengamanan pada akses jalan. Salah satu objek wisata, yakni pantai Ujung Pandaran yang berada di Kecamatan Teluk Sampit.

“Bagi masyarakat yang akan berwisata pada tanggal tersebut dan tetap melakukan perjalanan ke objek wisata tersebut maka petugas di lapangan akan menindak dengan meminta pengendara berputar balik. Hal ini buka untuk menghalangi warga, tetapi untuk kebaikan bersama,” kata Multazam, juru bicara Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kotim, Sabtu 2 Desember 2020

Sementara itu, terpantau di lapangan, Sat Lantas Polres Kotim, hingga TNI dan Satpol PP melaksanakan patroli jarak jauh di jalan utama menuju lokasi wisata pantai Ujung Pandaran.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin memimpin langsung kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini untuk menekan penyebaran Covid-19 dan menekan lakalantas serta sosialisasi dengan dimaksudkan dengan tujuan untuk mengingatkan hingga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Ia juga mengatakan, larangan itu juga bertujuan sebagai bentuk edukasi dan upaya mengampanyekan penggunaan masker di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Dan juga dalam rangka Ops Lilin Telabang 2020,” ungkapnya. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.