Ultimate magazine theme for WordPress.

Pesawat Garuda Tergelincir di Makassar

0 228
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Pesawat Garuda Indonesia tergelincir di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Rabu (1/7) pada hari ini. Rencananya maskapai bernomor penerbangan GA613 itu akan menuju Jakarta.

Menurut VP Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero), Handy Heryudhitiawan, pesawat milik BUMN penerbangan itu tergelincir saat akan take off atau lepas landas. “Benar ada pesawat tergelincir saat akan mau take off,” katanya kepada kumparan, Rabu (1/7).

Berdasarkan informasi dari Flight Radar, pesawat yang tergelincir itu berjenis Airbus A330-343 dengan rute Makassar Jakarta.

Iklan Ramadan BPN

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengaku tengah melakukan investigasi, saat ditanya kondisi penumpang dan awak pesawat. “Sebentar ya, kita lagi investigasi lebih lengkap,” kata Irfan seperti dikutip dari kumparan.

Adapun info terkait pesawat tergelincir ini, muncul di media sosial twitter yang dicuitkan oleh akun indoflyer. Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan lengkap baik dari Garuda Indonesia maupun Angkasa Pura I soal peristiwa tersebut.(int)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.