Ultimate magazine theme for WordPress.

Pertamina Salurkan Sembako untuk Korban Banjir Lewat Kodim Pangkalan Bun

0 114
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM –  Pertamina Pangkalan Bun telah menyalurkan sembako senilai Rp 30 juta, untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), melalui Kodim 1014 Pangkalan Bun, Rabu 23 September 2020.

Acara serah terima sembako secara simbolis  dilakukan oleh R.Anggo Edi Irawan selaku Fuel Terminal Manager Pangkalan Bun,kepada Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol (Arh) Drajad Tri Putro di Makodim Pangkalan Bun.

Dandim dalam sambutannya mengatakan,bahwa musibah banjir saat ini sedang melanda beberapa desa di Kabupaten Kobar,antara lain yang cukup parah banjir di tiga desa, yakni Desa Kondang,Lalang dan Desa Rungun Kecamatan Kotawaringin Lama.

Iklan Ramadan BPN

“Mereka yang terdampak banjir betul-betul sangat memerlukan bantuan, maka dengan adanya bantuan sembako dari Pertamina ini betul-betul sangat mulia, karena manfaatnya luar biasa bagi warga masyarakat yang terdampak banjir,“ kata Dandim.

Lanjut Dandim, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap Pertamina dengan adanya uluran kepercayaan untuk menyalurkan sembako langsung kepada masyarakat desa yang terdampak banjir.

Iklan Travel

“Saat ini juga semua sembako,langsung akan disalurkan kepada mereka yang sangat membutuhkannya,kami atas nama jajaran Kodim 1014 mengucapkan terimakasih kepada Pertamina,” ungkap Dandim.

Terpisah R.Anggo Edi Irawan Fuel Terminal Manager Pertamina Pangkalan Bun mengatakan,bahwa dengan sesama manusia kita harus saling tolong menolong.

“Dan bantuan ini merupakan jalinan ikatan bathin pertamina dengan warga masyarakat terutama yang terdampak musibah banjir, jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, tapi inilah kepedulian kami terhadap warga.

Lanjut Anggo,mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini, bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak banjir. Dan semoga musibah banjir ini cepat berlalu,” kata Anggo.

Dia menambahkan, sembako yang disalurkan melalui Kodim 1014/Pbn di Desa Kondang, Lalang dan Rungun berupa Minyak Goreng, Beras, Mie Instans, Air Mineral, dan Popok Bayi, dengan total nilai Rp 30 juta. (maman)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.