Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Perkuat Tim, Sugianto-Edy Bentuk Relawan Behinneka Tunggal Ika

0 391
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Dukungan terhadap calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran- Edy Pratowo terus mengalir. Saat ini pasangan Sugianto-Edy Pratowo kembali mendapatkan dukungan dengan terbentuknya relawan Behinneka Tunggal Ika, 16 November 2020.

Relawan Behinneka Tunggal Ika dipimpin oleh Pinadita INK Wirawan. Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Dewan Pengarah Tim Kampaye Provinsi, Muhammad Rijal, di Jalan Kinibalu Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya, ketua Tim Relawan Bhineka Tunggal Ika Sugianto-Edy, Pinadita INK Wirawan mengajak seluruh relawan memberi dukungan kepada Sugianto Sabran dan Edy Pratowo untuk melanjutkan pembangunan Kalteng kembali. “Mari kita sama-sama menjaga keberagaman dan kebersamaan supaya pilkada tetap aman,lancar dan damai,” ujarnya.

Iklan Tengah Berita KPU

Lebih lanjut dia menjelaskan tim relawan Bhineka Tunggal Ika ini merupakan gabungan dari sejumlah paguyuban yang bersatu untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02.

“Mudahan pasangan no urut 02 bapak Sugianto Sabran dan Edy Pratowo kembali menang dalam Pilgub ini. Kami juga berharap mudahan dengan bersatunya Tim Relawan Bhineka Tunggal Ika ini bisa memberikan yang terbaik untuk memenangkan pasangan Bapak Sugianto Sabran dan Edy Pratowo,” tutup Pinadita INK Wirawan.
(amalul)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.