Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Periksa Kejiwaan Penusuk Syekh Ali Jaber, Polda Lampung: Lanjutkan Proses Hukum

0 129
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Alpin Andria (AA) pelaku penusukan Syekh Ali Jaber masih diperiksa polisi. Kejiwaan pelaku juga turut diperiksa. Polisi menyediakan psikiater untuk memeriksa kondisi Alpin dan mencari tahu motif pelaku melakukan aksi tersebut.

“Dari rumah sakit jiwa di Lampung dan juga pada pagi hari ini kami mendatangkan dari tim ahli psikiater dari pusat kedokteran Polri,” ucap Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pandra dalam wawancara dengan tvOne, Senin (14/9) seperti dikutip dari kumparan.

Pandra memastikan pihaknya tetap berkomitmen untuk melanjutkan proses hukum kasus ini. “Intinya kami tetap berkomitmen untuk proses lebih lanjut,” jelasnya.

Iklan Tengah Berita KPU

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber ditusuk saat sedang mengisi tausiyah di Masjid Falahudin, Kota Bandar Lampung, Minggu (13/9). Pisau yang digunakan pelaku mengenai lengan atas kanan Ali.

Saat acara baru 15 menit berjalan, Syekh Ali Jaber yang sedang duduk di atas panggung dihampiri oleh seorang pria dari sisi kanan. Pria itu kemudian menusuk Syekh Ali Jaber. (int)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.