Ultimate magazine theme for WordPress.

Pergi Beli Beras, Kakek di Kobar Pulang Tinggal Nama

0 940
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN  – Seorang pria tua dari  Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat, ditemukan meninggal dunia di rawa-rawa dengan kondisi terapung di blok K 7, Selasa 10 November 2020, sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Kotawaringin Lama (Kolam), Iptu Kustiyanto membenarkan kejadian tersebut. Korban teridentifikasi bernama SU ( 56) yang diketahui pekerja Sawit pribadi di Delta Muntai. “Korban diduga meninggal karena tenggelam pada saat naik motor malam hari dan masuk ke rawa,” ucapnya.

SU ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga di rawa-rawa desa setempat, Selasa (10/11) pagi. Kakek ini dikabarkan pergi dari rumahnya habis pulang belanja  bawa beras 50 kg, dan diduga jatuh terpeleset ke rawa-rawa.

Warga dan Kepolisian kemudian melakukan pencarian, dan ditemukan , dalam keadaan sudah meninggal dunia di kawasan rawa-rawa. “Diduga kakek ini tenggelam saat pulang belanja. Barang barang semua ditemukan lengkap beserta sepeda motornya,” terang Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto.

“ Sebelumnya korban yang sehari-hari bekerja Sawit pribadi Delta Muntai. Namun korban saat itu tidak ada kembali ke rumahnya,” kata Kapolsek lagi.

Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga, akhirnya korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan tidak ada tanda-tanda kekerasan. “Penyebab kematian korban sampai saat ini masih lidik,” pungkasnya. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.