Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Penyaluran BST di Mihing Raya Dikawal TNI

0 153

INTIMNEWS.COM – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap -VI yang berlangsung di Gedung GPU Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, dipantau langsung oleh Babinsa Koramil 1016-03/Sepeng Serda Anang Bahriansyah dan Bhabinkamtibmas Polsek Sepang Bripka Pol Sias Hartikoe, Rabu 23 September 2020.

Melalui Rilisnya pada Media Intimnews.com, Serda Anang menyebutkan, masyarakat penerima manfaat di wilayah Kecamatan Mihing Raya yang mendapatkan BST sebanyak 149 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah bantuan sebesar Rp.300.000,-/KK.

“Disamping itu juga guna memastikan tahapan penyalurannya berjalan dengan lancar dan aman dan tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Serda Anang menuturkan, kegiatan pendampingan dalam penyaluran BST tersbut juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang akan menerima bantuan dari Pemerintah di masa pandemi Covid-19 ini.

Selain tugas pemantauan dan pengamanan penyaluran BST ini tidak lepas juga Serda Anang memberikan Imbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintahan dalam pencegahan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.
(Redha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.