Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Pengurus KKM Bone Silaturahmi dengan Pjs Gubernur Kepri

0 45
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, RIAU – Pengurus Kerukunan Keluarga Masayarakat (KKM) Bone, Kepulau Riau (Kepri) melakukan silaturahmi dengan Pjs Gubernur Kepri, Dr. Drs. Baktiar Baharuddin, M.Si, Kamis 29 Oktober 2020.

Dalam pertemuan tersebut, KKM Bone mendukung Bakhtiar menjalankan tugasnya sebagai Pjs Gubernur Kepri apalagi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 9 Desember 2020.

Sekretaris KKM Bone Kepri, Jamil Qasim dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa KKM Bone siap mengambil peran dalam menyukseskan program Pjs Gubernur Kepri.

Iklan Tengah Berita KPU

Kata Jamil, sebagai organisasi kemasyarakatan KKM Bone selalu mendukung langkah pemerintah untuk memajukan daerah. KKM Bone juga siap bekerjasama dengan pemerintah dalam berbagai program.

“Pada intinya kami dari KKM Bone selalu bersedia membantu pemerintah dalam menyukseskan program termasuk menyukseskan Pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang,” katanya.

Sementara itu, Pjs Gubernur Kepri, Baktiar Baharuddin, menyambut baik kesiapan KKM Bone bermitra dengan pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. “Pemerintah sangat terbuka menerima masukan dan partisipasi masayarakat termasuk dari organisasi KKM Bone,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara sekretaris ketua KKM Bone Batam, Arman dan sekretarisnya Andi Supriadi, dan tokoh KKM Bone Kepri dan Batam. Turut hadir juga Ketua Golkar sekaligus anggota DPRD Batam Muhammad Yunus Muda.

Semenjak ditunjuk sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Bahtiar Baharuddin, langsung tancap gas dengan menjalankan interuksi Mendagri Tito Karnavian. (rls)

 

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.