Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Pengendara Sepeda Motor di Sampit Tabrak Pohon, Satu Tewas

0 75
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Sebuah kecelakaan tunggal mewaskan seorang pengendara sepeda motor usai menabrak pohon di Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kotawaringin Timur, Jumat malam (25/12/2020). Satu korban lainnya dilaporkan luka parah.

Menurut kesaksian warga setempat, Yoga, dua korban berboncengan dari arah selatan bundaran Tidar menuju arah utara SPBU. Mereka melaju dengan kecepatan tinggi.

“Motor yang dikendarai sepertinya melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa menghindari pohon yang ditabrak. Sementara kawasan kecelakaan ini tikungan, juga minim penerangan. Terlihat dari motor korban yang ringsek berat berada di dalam selokan,” kata Yoga.

Korban bernama Budi meninggal dunia di lokasi kejadian. Ia mengalami luka cukup parah di kepala. Sementara rekannya yang belum diketahui identitasnya juga mengalami luka berat.

Selang beberapa saat, korban langsung dievakuasi oleh ambulance ke rumah sakit dr Murjani Sampit. Lalu lintas sempat macet akibat banyak pengendara yang menyaksikan proses evakuasi.

Hingga saat ini, petugas telah melakukan pengamanan di lokasi tersebut untuk mengevakuasi kendaraan korban.(jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.