Ultimate magazine theme for WordPress.

Pengendara Motor Ditangkap Simpan Sabu

0 883
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Seorang pengendara motor, A (38) dimankan oleh satresnarkoba Polres Kotawaringin Timur (Kotim) karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu di saku celakananya, Rabu 5 Agustus 2020.

A dimankan polisi di Jl Muhammad Yosef Jalur 4 RT 18, RW 03, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur. A ditangkap sekitar pukul 16.30, WIB tanpa ada perlawanan.

“Kita melakukan penangkapan terhadap A, kemarin (Rabu 5 Agustus) sekitar pukul 16.30 WIB, hasil dari laporan warga yang kerapkali merasa resah dengan adanya peredaran barang haram tersebut di kompleks warga,” Kata Kapolres Kotim melalui Kasatnarkoba, IPTU Arasih, Kamis 06 Agustus 2020.

Dari informasi yang dihimpun intimnews.com A dihentikan petugas dan didapatkan 3 bungkus plastik ukuran besar diduga narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu dengan berat kotor keseluruhan 15,33 gram .

“Setelah Ketua RT hadir sebagai saksi baru dilakukan penggeledahan. Dari penggeledahan tersebut, kemudian terlapor dan barang bukti yang ditemukan diamankan ke Polres Kotim untuk proses Sidik lanjut,” pungkasnya.

A dijerat dengan pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Adrianus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.