Ultimate magazine theme for WordPress.

Penerima BST di Kantor Pos Sampit Berkurang

0 28
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Bantuan Sosial Tunai (BST) yang disalurkan oleh Kantor Pos Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahap 11 di mulai sejak Rabu, 10 Februari lalu.

Kepala Kantor Pos Sampit, Hamid Wahidin, saat dijumpai di ruang kerjanya menyampaikan bahwa terjadi penurunan jumlah penerima BST terhadap KPM setempat.

“Jumlah penerima BST terjadi penurunan dibandingkan tahap sebelumnya. Pada tahap 10 lalu jumlah KPM sebanyak 4.774. Sedangkan di tahap 11 jumlah KPM yakni 4.736,” sebut Hamid, Senin 15 Februari 2021

Dirinya juga menyebutkan bahwa penurunan alokasi BST mencapai hampir 50 persen dibandingkan sebelumnya. Dirinya juga mengatakan bahwa pada tahap 10 lalu juga menurun dari tahap sebelumnya.

“Selain penurunan alokasi, batas waktu penyaluran juga dibatasi. Dari 21 hari atau sebulan paling lama menjadi kisaran satu minggu. Penyalurannya sudah dijadwalkan sejak tanggal 8 hingga 15 Februari 2021. Namun kita sudah menyebarkan undangan melalui kepala desa dan lurah setempat terkait jadwal pengambilan BST,” beber Hamid. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.