Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Pemuda Muhammadiyah Latih Anggotanya SAR

0 27
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.CO, PALANGKA RAYA – Pengurus Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Palangka Raya menggelar kegiatan pembukaan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah(KOKAM) di lapangan Markas PD Muhamadiyah, 06 November 2020.

Kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah(KOKAM) rencananya akan di laksanakan selama 3 hari, dari tanggal 6 November sampai dengan 8 November 2020.

Peserta yang akan mengikuti Diklatsar ini nantinya diikuti oleh 11 peserta. Walupun dengan peserta yang terbatas tidak menyurutkan semangat mereka untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan.

Iklan Tengah Berita KPU

Pada pembukaan kegiatan tersebut hadir juga Komandan KOKAM Wilayah, Suyatman dan juga Komandan KOKAM Daerah Kota Palangka Raya, Zainal.

“Tujuan kegiatan ini diselenggarakan sebagai komitmen untuk kemanusiaan dan kebangsaan serta menumbuhkan militansi kader persyarikatan dalam menjaga Ukhuwah Islamiyah, Merawat Persatuan Bangsa dan Menggembirakan Kemanusiaan,” ungkap Ketua PD Pemuda Muhammadiyah, Irwani,S.Sos., M.A.P sebagai inspektur upacara saat membuka kegiatan.
(Amalul)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.