Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Pemerintah Klaim Vaksinasi Covid-19 Turunkan Angka Kematian

0 32
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Program vaksinasi Covid-19 kepada tenaga kesehatan (Nakes) diklaim pemerintah mampu menurunkan angka kematian dan kesakitan, terutama yang bertugas sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kotawaringin Timur (Kotim), Faisal Novendra Chayanto. Dirinya menyebutkan bahwa dari laporan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) ada penurunan angka miortalitas dan morbiditas pada nakes.

Iklan Travel

“Hal tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa vaksin Covid-19 Sinovac yang diberikan di daerah mampu menurunkan angka kematian. Sementara itu di Kotim masih belum diketahui, karena vaksinasi Covid-19 tahap kedua baru akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret, tapi laporan dari Kemenkes itu bisa buat kesimpulan,” kata Faisal, Kamis 11 Februari 2021

Iklan Ramadan BPN

Sementara itu, proses vaksinasi di Kotim tahap pertama untuk pejabat daerah dan tokoh publik telah berjalan dengan dua kali. Pada Rabu 10 Februari kemarin, Bupati, Kapolres, dan Dandim beserta tujuh orang lainnya telah menerima vaksinasi kedua. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.