Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Pemain Persebun, Ricardo Berpeluang Lolos ke Timnas

0 112
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Pemandu bakat Timnas Usia Dini Mundari Karya yang juga mantan head Coach Barito Putera, langsung memantau latihan seleksi timnas usia dini rayon Kalimantan Tengah di stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Kalteng.

Mundari Karya sengaja datang dan memantau beberapa pemain seleksi timnas U-19 dan U-16 rayon Kalimantan tengah, sebanyak 22 pemain U-19 dan 22 pemain U-16 langsung mendapat arahan dan pantauanya, Kamis (8/4/2021).

Salah seorang pemain Persebun Pangkalan Bun U-19 mendapatkan pujian langsung dari Mundari Karya yakni Richardo Yohosua Tambun, dalam game Rochardo Yohosua.

Iklan Ramadan BPN

Richardo Yohosua Tambun bermain game cukup bagus dan cemerlang dua golnya dan satu assist nya dapat pujian Mundari Karya.

Seperti diketahui, seleksi timnas U-19 dan U-16 di stadion Tuah Pahoe Palangkaraya. Hari pertama seleksi timnas terasa spesial dengan kehadiran Mundari Karya.

Mundari terlihat hadir menyaksikan latihan perdana seleksi timnas Indonesia kelompok usia bersama rombongan terlihat serius dan santai.

Pemandu bakat timnas Indonesia usia dini, memberi menu latihan ringan kepada para pemain. Dengan bermain game sambil melihat visi dan misi bermain para pemain.

Richardo Yohosua Tambun menjadi salah satu pemain yang cukup menarik banyak perhatian pada seleksi kali ini.

Kehadiran Richardo Yohosua Tambun kali ini juga rupanya menarik perhatian Mundari Karya, kata Erwin Ennova Sekretaris PSSI Kobar ini.

Mundari Karya secara khusus memuji kualitas yang dimiliki oleh Richardo Yohosua Tambun “Mendapat pujian dari Mundari jujur saja saya terkejut sekali,” kata Erwin Ennova.

Namun, Erwin berharap pujian ini jangan sampai membuat besar kepala bagi Richardo Yohosua Tambun, justru ini sebagai cambuk untuk terus berjuang menaikkan performa nya.

Erwin berharap dan mohon doa dan dukungan masyarakat Kotawaringin Barat agar perwakilan pemain ini ada yang terpilih masuk timnas Indonesia.

Dirinya juga berterima kasih kepada Dispora Kobar dan Anggota DPRD Kobar, yang terus mendorong dan mensupport keberangkatan pemain-pemain talenta Kobar, pungkasnya. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.